Journal Self

ditempa.

Jatuh bangun dalam kehidupan tuh udah biasa. Nggak ada yang selamanya mulus atau selamanya susah. Kalau keadaan senang atau hidup mulus-mulus aja, kita nggak akan ngeluh atau bertanya-tanya tentang hidup ataupun diri sendiri. Kalau keadaan susah, gimana? Ngeluh, nangis, marah, kecewa, bertanya-tanya tentang tujuan hidup, tujuan keberadaan diri kita dalam dunia ini, juga pertanyaan kenapa …

Continue Reading
Journal

Grow Up Together With #CerdasProduktifBerkarya

Hello peeps! Apa kabarnya hari ini? Semoga temen-temen semua dalam keadaan baik luar dan dalam ya. Kalo temen-temen follow Instagram gue (@ainiwijaya11), kalian pasti akan sadar kalo beberapa waktu ke belakang gue sering banget pakai hashtag #CerdasProduktifBerkarya. Sebenernya, apa sih #CerdasProduktifBerkarya ini?

Continue Reading
podcast Review

[PODCAST] Belajar Bahasa Asing dengan Aplikasi Online

Gue termasuk orang yang pengin jadi produktif, tapi selalu kesulitan. Rutinitas gue setiap hari yang bangun subuh, lanjut kerja dari jam 7 pagi sampe jam 5 sore, kemudian kembali ke mess dengan lelah, membuat gue suka bingung mau ngapain lagi, padahal ada banyak hal yang pengin banget gue lakukan. Di antara sekian banyaknya hal yang …

Continue Reading
podcast Review

8 Podcasts Recommendation

It’s been quite long since I published my last post. A lot of things had been going in my life, and it was kinda drowning myself. After a while for choosing not to do anything related to my blog, Instagram, and podcast, aka social media detoxing, now I want to write something new and here …

Continue Reading