Self Uncategorized

LONELINESS: How to handle that

So, loneliness huh? In this pandemic era, I could guarantee that most people are experiencing what is called loneliness. That most people could be you, he, she, me, or basically… us. Yep, I also experienced loneliness. But, how do I, or maybe we, fix that lonely feeling?

Continue Reading
Journal Self Wellness

Realita Hidup dan Cara Hidup

Akhir-akhir ini gue banyak berpikir lebih dalam tentang hidup secara general. Gue nggak lebih mahir, nggak lebih dewasa, nggak lebih bijak, nggak lebih berpengalaman dari siapapun. Gue cuma senang memikirkan berbagai kenyataan yang ada di kolong langit dan bagaimana kita hidup berdampingan dengan seluruh realita itu.

Continue Reading
Journal Self

ditempa.

Jatuh bangun dalam kehidupan tuh udah biasa. Nggak ada yang selamanya mulus atau selamanya susah. Kalau keadaan senang atau hidup mulus-mulus aja, kita nggak akan ngeluh atau bertanya-tanya tentang hidup ataupun diri sendiri. Kalau keadaan susah, gimana? Ngeluh, nangis, marah, kecewa, bertanya-tanya tentang tujuan hidup, tujuan keberadaan diri kita dalam dunia ini, juga pertanyaan kenapa …

Continue Reading
Journal Self

MeyMey’s Journal #1

MeyMey’s Journal are writings that contain my personal experiences and I am willing to open it publicly as a witness of the journey of my life and can also be used as a lesson for people out there. * * * Bagi yang memperhatikan tulisan aku belakangan ini, pasti ngeh kalau aku beberapa kali memposting …

Continue Reading