a tiny bit of myself Journal Self Wellness

Anxiety: A part of myself

So, it’s anxiety. Being anxious if I won’t become someone. Being anxious if I can’t make my parents proud. Being anxious if I can’t achieve many things that I want to achieve. Being anxious when I feel like I’m falling behind because I didn’t do much. Being anxious because I’m unable to finish a few …

Continue Reading
a tiny bit of myself Journal Self

a reflection of mine.

this is my second writings in august, around 2 weeks after my last post. is it important that i should mentioned it? no. but, i do need to mention it because it is very unusual of me to post this soon after another. basically, after the past 2 weeks, many things had happened which led …

Continue Reading
Journal Self Wellness

Realita Hidup dan Cara Hidup

Akhir-akhir ini gue banyak berpikir lebih dalam tentang hidup secara general. Gue nggak lebih mahir, nggak lebih dewasa, nggak lebih bijak, nggak lebih berpengalaman dari siapapun. Gue cuma senang memikirkan berbagai kenyataan yang ada di kolong langit dan bagaimana kita hidup berdampingan dengan seluruh realita itu.

Continue Reading
Journal Self Wellness

persimpangan pilihan.

Kegalauan terhaqiqi atau kegalauan terhebat di masa muda adalah menentukan untuk mengejar passion atau kebutuhan (baca:uang). Jangankan menetukan mana yang harus dipilih antara kedua itu. Menentukan apa passion-nya saja, banyak anak muda yang masih bingung. Passion gue apa ya? Gue suka nyanyi nih, itu udah bisa dibilang passion belum? Kalau gue maksain untuk jadi pelukis, …

Continue Reading
Journal Self

ditempa.

Jatuh bangun dalam kehidupan tuh udah biasa. Nggak ada yang selamanya mulus atau selamanya susah. Kalau keadaan senang atau hidup mulus-mulus aja, kita nggak akan ngeluh atau bertanya-tanya tentang hidup ataupun diri sendiri. Kalau keadaan susah, gimana? Ngeluh, nangis, marah, kecewa, bertanya-tanya tentang tujuan hidup, tujuan keberadaan diri kita dalam dunia ini, juga pertanyaan kenapa …

Continue Reading
Journal

Grow Up Together With #CerdasProduktifBerkarya

Hello peeps! Apa kabarnya hari ini? Semoga temen-temen semua dalam keadaan baik luar dan dalam ya. Kalo temen-temen follow Instagram gue (@ainiwijaya11), kalian pasti akan sadar kalo beberapa waktu ke belakang gue sering banget pakai hashtag #CerdasProduktifBerkarya. Sebenernya, apa sih #CerdasProduktifBerkarya ini?

Continue Reading